Jumat, 21 Desember 2012

Pantai Cahaya


          Kawasan pantai cahaya merupakan kawasan pantai baru di kabupaten Kendal. Pada awalnya pantai ini adalah tempat penangkaran lumba – lumba. Dan sekarang telah di buka untuk umum. Pantai cahaya terletak bersebelahan dengan pantai sendang sikucing, tapipantai ini tak kalah menarik dari pantai sendang sikucing lho.
            Untuk memenuhi kepuasan pengunjung, pantai ini juga telah di lengkapi dengan berbagai falisitas, diantaranya : Permainan anak – anak, rekreasi pantai, pentas lumba – lumba, kebun binatang mini, taman berenang untuk segala usia, dengan guyuran air waterboom. Seluncuran yang menebar keceriaan, ada kolam tejun Niagara yang menantang pengunjung untuk berolahraga dan menikmati pijatan sehat air terjunnya. Serta kolam ajaib yang unik menarik karena mampu mengapungkan tubuh siapa saja.
            Penataan arsitektur bangunan arsitektur yang selaras lingkungan benar – benar menjadikan area waterking terasa asri dan teduh. Area parker di object ini juga sangat memadai.

AKSES
            Berjarak sekitar 25 KM  dari Kota Kendal. Dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Dengan kendaraan pribadi dapat ditempuh dengan jalur Kendal – Weleri – Rowosari dan Kemudian menuju ke pantai cahaya. Berjarak sekitar 3KM dari kecamatan Rowosari. Sedangkan kalau naik angkutan umum, dari kota Kendal naik bus jurusan limping / Sukorejo. Kemudian turun di pasar weleri, Dari pasar weleri, naik angkutan desa menuju pantai cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar