Senin, 24 Desember 2012

Ngebum beach


          Object wisata yang akan saya bahas kali ini adalah sebuah pantai yang terletak di kabupaten Kendal, yaitu pantai Ngebum. Untuk menuju ke pantai ngebum, kita bisa melewati beberapa jalur yang mudah di lewati, baik dengan sepeda motor maupun dengan mobil. Karena jalur ke pantai ngebum sebenarnya jalur truk container untuk membawa kayu ke pabrik kayu lapis Indonesia dan pabrik rimba partikel Indonesia. Hanya berjarak sekitar 6 KM dari kota kaliwungu, kearah utara melewati jalan laut menuju pantai ngebum.
            Bagi wisatawan yang memulai perjalanan dari kota semarang, bisa melewati jalur Tugu – mangkang – kaliwungu – jalan laut – Mororejo – Pantai Ngebum. Ada beberapa titik jalan menuju pantai ini yang masih dalam perbaikan, tapi jangan khawatir karna hanya sedikit jalan yang masih dalam perbaikan.
            Tiket masuk menuju pantai ini hanya Rp. 3000, sangat merakyat memang. Setelah anda melewati tiket masuk, anda akan melihat keindahan laut di pesisir pantai ngebum. Pasirnya memang tidak berwarna putih, pantai ini memiliki pasir berwarna kecoklatan, akan tetapi pantai ini tidak kalah menarik dari pantai – pantai berpasir putih. Oia,, di pantai ini juga telah di sediakan jasa penyewaan ban lho. So, bagi yang suka berenang atau yang suka bermain air bisa langsung menyewa ban disini. Harganya pun merakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar