Senin, 24 Desember 2012

Pangandaran Beach


            Merupakan salah satu object wisata yang patut anda kunjungi. di samping pemandangan pantai yang sangat indah, disini kita juga bias melakukan neraneka ragam kegiatan ynag menyenangkan lho. Seperti berperahu pesiar, Memancing, berkeliling dengan sepeda, bermain jetski, sailing dan masih banyak kegiatan menyenangkan lainnya yang dapat kita lakukan disini.
            DI pantai ini kita juga bisa melihat sunset dan sunrise, karena pantai ini berbentuk memanjang. Ombak di pantai ini cukup tenang, jadi kita bias berlama – lama bermain air. Selain itu petugas di pantai ini akan member arahan dan larangan kepada anda. Hal ini tentu menjaga rasa aman anda. Hamparan pasir berwarna coklat ynag bersih, dan tempatnya yang landai sangat cocok untuk berfoto foto.
            Pantai ini terletak di desa pananjung, kecamatan Pangandaran, Ciamis, Jawa barat. Berjarak sekitar 92 KM dari kota ciamis menuju kea rah Selatan. Untuk menuju pantai ini cukup mudah, karena telah banyak transportasi umum untuk menuju pantai ini. Baik dari Kota Bandung, Yogyakarta, maupun kota Jakarta.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar