Selasa, 18 Desember 2012

Umbul Sidomukti


            Umbul Sidomukti terletak di lereng gunung ungaran dengan ketinggian sekitar 1200M dari permukaan laut dengan diapit jurang di kedua sisinya. Umbul sidomukti memiliki hawa yang sangat dingin. Panorama alam di lereng gunung Ungaran terlihat sangat indah, lokasi ini juga di aliri mata air yang tidak pernah kering di sepanjang tahunnya. Air tersebut kemudian di tamping di sebuah kolam yang berukuran cukup besar. Kolam renang ini sangat mengasyikkan, dinding kolam renang tidak terbuat dari keramik tembok seperti kolam renang seperti kolam renang pada biasanya, tetapi renang ini di lindungi oleh batu – batu alam di setiap sisinya.
            Arena outbond juga tersedia di object wisata ini, seperti haling rintang, flying fox dan masih banyak lagi. Flyingfoxnya sangat menarik sekali, karena tali tambang flying fox ini menghubungkan dari 1 bukit ke bukit lainnya. Hmmmm,sangat menakutkan bukan.
            Disini juga ada yang namanya taman berani, dari namanya aja serem banget. Kira – kira kayak apa ya yang namanya taman berani itu??? Taman berani merupakan taman dengan rumput hijau, Tempat anda dan keluarga bias menyelesaikan game  yang penuh dengan teka – teki yang di berikan oleh instruktur. Seru kan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar